Bank BTN Perbankan

ATM Bank BTN Terdekat dari Lokasi Saya Sekarang Buka 24 Jam

Juni 11, 2023
0 Komentar
Beranda
Bank BTN
Perbankan
ATM Bank BTN Terdekat dari Lokasi Saya Sekarang Buka 24 Jam

Bank BTN (Bank Tabungan Negara) merupakan salah satu bank yang beroperasi di Indonesia dan berkomitmen melayani serta mendukung pembiayaan sektor perumahan. Anda bisa mengunjungi ATM Bank BTN terdekat untuk melakukan transaksi seperti tarik tunai atau transfer sesuai kebutuhan. 

ATM singkatan dari Anjungan Tunai Mandiri adalah mesin milik suatu bank tertentu untuk mengeluarkan uang tunai serta melakukan berbagai transaksi lainnya. Untuk mengakses mesin ini, Anda bisa menggunakan kartu ATM BTN. 

Lokasi ATM Bank BTN Terdekat

Bank BTN merupakan bank dengan jumlah nasabah yang cukup banyak dan berasal dari berbagai daerah. Oleh sebab itu, tidak heran jika Anda menemui kantor cabang Bank BTN yang tersebar hampir ke seluruh penjuru wilayah Indonesia. 

BTN diminati oleh masyarakat lantaran menyediakan berbagai macam produk yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Mulai dari Tabungan BTN Pensiunan, Tabunganku, Tabungan BTN Juara, Tabungan BTN Junior, dan masih banyak lainnya. 

Nah, maka dari itu sebagai salah satu nasabah Bank BTN, Anda tidak perlu risau kesulitan mencari ATM terdekat untuk melakukan transaksi seperti transfer, tarik tunai, dan lain sebagainya. Karena ATM Bank BTN telah tersedia di kota-kota Indonesia, bahkan bisa jadi dalam satu kota terdapat banyak. 

Berikut adalah beberapa lokasi ATM Bank BTN terdekat yang perlu Anda ketahui. 

1. Bank BTN Surabaya

ATM Bank BTN kota Sby, Jawa Timur memiliki lumayan banyak ATM yang bisa Anda kunjungi. Berikut adalah beberapa daftar ATM BTN di Surabaya:

  • ATM BTN Babatan Wiyung. Jalan Raya Menganti No. 11 
  • ATM BTN Cabang Surabaya Bukit Darmo. Jalan Bukit Darmo Golf BI No.. 07
  • ATM BTN Bubutan. Jalan Bubutan No. 9E
  • ATM BTN Jemur Sari. Jalan Jemursari No. 76 BlokB-7
  • ATM BTN Kankas Darmo. Jalan Raya Darmo No. 135.
  • Dll. 

2. Bank BTN Syariah Terdekat

Jika Anda adalah nasabah Bank BTN syariah maka bisa mengunjungi lokasi bank syariah terdekat. Misalnya di domisili Surabaya, BTN Syariah yang bisa Anda kunjungi yaitu:

BTN Syariah Mayjen Sungkono. Jalan Mayjen Sungkono, Darmo Park, Pakis, Sawahan, Surabaya. 

BTN Syariah IAIN Sunan Ampel. Jalan A. Yani No 17. 

BTN Syariah UNAIR. Jalan Airlangga No. 4-6. 

3. BTN Kelapa Gading

BTN Kelapa Gading merupakan ATM yang berlokasi di Jalan Raya Boulevard Barat XB No. 3, Kelapa Gading RT.18, RW. 5, Jakarta Utara. Bank ini buka setiap Senin-Jumat pada pukul 08.00 sampai dengan 15.00. 

4. BTN Harapan Indah

Bank BTN KC Bekasi Harapan Indah berlokasi di Jalan Harapan Indah Boulevard No. 2, Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat. Selain BTN Harapan Indah, ada juga Bank BTN KC Bekasi yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman No. 19. 

5. Bank BTN KC Tangerang

Berikutnya, lokasi Bank BTN KC Tangerang beralamatkan di Jalan Perintis Kemerdekaan No.1, RT. 007/RW. 003, Babakan, Kecamatan Tangerang, Banten. Sama seperti Bank BTN pada umumnya, Bank BTN KC Tangerang beroperasi mulai dari pukul 08.00 sampai 15.00. 

Baca juga: Bank BTN Tutup Jam Berapa?

6. Bank BTN KC Jakarta Cawang

Jakarta termasuk salah satu wilayah terpadat di Indonesia. Kota ini sering dijadikan sebagai tujuan perantauan karena pendidikan, karir, dan lain sebagainya. Jakarta juga terkenal dengan berbagai fasilitas umumnya yang lengkap dan mumpuni. 

Bank BTN juga ada di Jakarta, baik itu Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, hingga Jakarta Selatan. Nah, Bank BTN yang terdapat di Jakarta Timur salah satunya adalah Bank BTN KC Jakarta Cawang. 

Bank BTN KC Jakarta Cawang berlokasi di Jalan Dl. Panjaitan No.2, RT.4/RW.11, Cipinang Cempedak, Kec. Jatinegara, Jakarta Timur. Jadwal operasi bank ini biasanya mulai dari pukul 08.00 sampai dengan 15.00. Khusus hari Sabtu dan Minggu tutup. 

7. BTN Kendari Permai

Bagi Anda yang tinggal di wilayah Sulawesi, untuk melakukan transaksi dan sejenisnya maka bisa berkunjung ke BTN Kendari Permai yang berada di Padaleu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. 

8. BTN Cibubur

Berikut adalah lokasi BTN Cibubur:

  • ATM BTN Kankas Jatimurni. Jalan Raya Hankam No. 43D Jati Murni.
  • ATM BTN Kranggan. Jalan Transyogi KM.3 Ruko Madison Blok B1 No. 6-8
  • ATM Plaza Cibubur. Jalan Alternatif Cibubur Cileungsi KM.2 Bekasi.

Cara Mencari Lokasi ATM Bank BTN Terdekat

Bagi Anda yang sedang mencari ATM setor tunai BTN terdekat untuk melakukan transaksi, tentu membutuhkan panduan petunjuk arah yang tepat. ATM bank BTN tersebar ke berbagai lokasi yang mudah dijangkau oleh masyarakat umum. 

Umumnya, mesin ATM bank-bank bertempat di fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan, stasiun, terminal, dan lain-lain. Nah, berikut ini adalah beberapa tutorial cara supaya Anda bisa menemukan lokasi ATM Bank BTN terdekat agar menghemat waktu dan tenaga.

Baca juga: Jam Buka Bank BTN untuk Transaksi

1. Melalui Google

Cara pertama yaitu Anda bisa melacak lokasi ATM dengan menggunakan Google. Google merupakan mesin pencarian dengan jumlah data yang sangat banyak sehingga jika Anda ingin mengetahui sesuatu termasuk alamat ATM bank BTN bisa mencarinya melalui Google. 

Namun sebelum itu, pastikan Anda telah memiliki kuota internet yang cukup dan jaringan yang stabil untuk mengakses Google. Berikut detail lengkap melacak ATM BTN dengan Google.

  • Buka peramban internet Google di handphone Anda. 
  • Pada kolom pencarian, ketikkan kata kunci “ATM BTN terdekat”.
  • Kemudian, klik cari. 
  • Google akan menampilkan layar hasil penelusuran terkait lokasi bank BTN terdekat dari domisili Anda. 
  • Pilih salah satu lokasi ATM Bank BTN yang Anda rasa paling dekat. 
  • Selanjutnya, klik menu rute untuk mengetahui rute perjalanan menuju lokasi tersebut. 

2. Melalui Google Maps

Google Maps merupakan aplikasi peta yang berisi berbagai informasi mengenai jalan dan wilayah suatu tempat tertentu. Anda bisa memanfaatkan fitur Google Maps untuk mengarahkan ke alamat lokasi Anjungan Tunai Mandiri Bank BTN. Berikut ini adalah langkah-langkah menggunakan Maps:

  • Buka aplikasi Maps pada handphone Anda. Jangan lupa sebelum itu untuk mengaktifkan GPS. 
  • Pada kolom pencarian tempat, ketikkan lokasi ATM Bank BTN terdekat dari domisili Anda. 
  • Nantinya akan muncul sejumlah informasi tempat-tempat ATM yang bisa Anda kunjungi mulai dari yang terdekat hingga terjauh. 
  • Setelah memilih salah satu lokasi ATM BTN terdekat, Anda bisa meng-klik tulisan rute untuk mendapatkan arahan agar bisa sampai ke lokasi tersebut. 

3. Melalui Website Resmi BTN

Bank BTN juga menyediakan layanan untuk melacak keberadaan ATM dengan menggunakan website resminya. Anda hanya perlu menyiapkan jaringan internet yang stabil dan handphone untuk mengaksesnya. 

  • Pada peramban internet di handphone Anda, bukalah situs resmi Bank BTN di https://www.btn.co.id/id/Locations 
  • Kemudian, terdapat kolom yang bisa Anda isi sesuai dengan kebutuhan. Jika Anda sedang mencari ATM, maka bisa memilih opsi ATM. 
  • Pada kolom di bawahnya, Anda bisa memilih domisili yang saat ini sedang Anda tinggali, 
  • Lalu, klik “Telusuri”.
  • Tunggu selama beberapa saat hingga hasil ATM setor tunai BTN terdekat muncul lengkap dengan informasi alamat jalannya.

Jadi, itulah beberapa lokasi ATM Bank BTN terdekat yang bisa Anda kunjungi. Selain itu, Anda juga bisa mencari lokasi ATM terdekat melalui cara yang sudah disebutkan sebelumnya. 

Tidak ada komentar