BRI Perbankan

Berapa Besar Limit Transfer BRI? Simak Rinciannya Disini

April 28, 2023
0 Komentar
Beranda
BRI
Perbankan
Berapa Besar Limit Transfer BRI? Simak Rinciannya Disini

Apakah Anda nasabah bank BRI? Jika iya, maka perlu mengetahui seberapa besar limit transfer BRI baik ke sesama bank ataupun ke bank lain. Dengan begitu, nasabah dapat memperhitungkan besaran dapat transfer atau kirim uang setiap harinya.

Sebagai informasi, besaran limit transfer harian bank BRI berbeda-beda. Perbedaan limit transfer harian tersebut tergantung berdasarkan jenis tabungan yang nasabah pakai. Untuk informasi selengkapnya, nasabah bisa simak informasi berikut ini.

Ketahui Besaran Limit Transfer BRI

Perlu nasabah ketahui, setidaknya BRI mempunyai enam jenis tabungan. Masing-masing tabungan bank BRi tersebut mempunyai ketentuan tersendiri. Jenis tabungan bank BRI antara lain BritAma Black, BritAma Silver, BRI Simpedes Private Label, BRI Junio, BritAma TKI Classic, dan Bisnis Premium.

Tak hanya jenis tabungan, besaran limit transfer BRI juga berbeda sesuai alat ataupun media yang nasabah gunakan untuk transaksi mengirimkan uang. Karena itu, nasabah dapat memperhatikan media yang mereka gunakan dalam mengirimkan uang dari bank BRI.

Sejatinya limit transfer adalah batasan besaran transfer atau transaksi keuangan lainnya yang sudah bank tetapkan setiap hari. Masing-masing bank sudah menetapkan limit transfer berbeda-beda termasuk bank BRI.

Untuk besaran limit transfer bank BRI belum ada perubahan dengan tahun sebelumnya. Menurut informasi dari laman resminya, di bawah ini ada rincian limit transfer bank BRI menurut jenis tabungan, media yang nasabah gunakan, maupun bank tujuannya:

1. Limit Transfer BritAma Silver

Bagi pengguna BritAma Silver, maka limit transfer ke sesama nasabah BRI sebesar Rp 50 juta. Sedangkan untuk limit transfer ke bank lain sebesar Rp 10 juta lewat ATM.

Jika nasabah transfer melalui internet banking, maka limit transfer ke sesama BRI Rp 50 juta. Sementara itu, limit transfer ke bank lain menggunakan internet banking yaitu Rp 25 juta.

Jika nasabah menggunakan BRImo, limit transfer ke sesama nasabah BRI sebesar Rp 500 juta. Sedangkan besaran limit transfer BRI ke bank lain sebesar Rp 25 juta.

Baca juga: Berapa Saldo Minimal BRI Setelah Penarikan?

2. Limit Transfer pada BritAma TKI Classic

Untuk besaran limit transfer di BritAma TKI Classic menggunakan ATM, sesama bank BRI yaitu Rp 20 juta. Jika Anda ingin transfer ke bank lain, maka limitnya sebesar Rp 10 juta.

Apabila nasabah transfer ke sesama bank BRI lewat internet banking, maka limit transfernya sebesar Rp 20 juta. Sedangkan untuk limit transfer ke bank lain bagi pemilik BritAma TKI Classic yaitu Rp 10 juta.

Bagi pengguna BritAma TKI Classic yang bertransaksi lewat BRImo, limit transfer ke sesama nasabah BRI yaitu Rp 1 juta. Untuk limit transfer dari BRI ke bank lainnya yakni Rp 1 juta.

3. Limit Transfer Jenis Tabungan BRI Simpedes

Bagi nasabah BRI Simpedes yang melakukan transaksi melalui ATM, maka limit transfer ke sesama nasabah BRI sebesar Rp 20 juta. Sedangkan besaran limit transaksi ke bank lainnya yaitu Rp 10 juta.

Apabila transaksi dilakukan melalui internet banking, besaran limit transfer ke sesama bank BRI untuk jenis BRI Simpedes yakni Rp 500 juta. Sementara itu, untuk transfer ke bank lain, maka limitnya sebesar Rp 25 juta.

Adapun limit transfer BRI Simpedes BRImo ke sesama nasabah BRI sebesar Rp 200 juta. Sedangkan besaran limit transfer ke nasabah bank lainnya yaitu Rp 25 juta.

Baca juga: Bunga Deposito BRI 100 Juta

4. Limit Transfer Jenis Bank BritAma Black

Limit transfer nasabah tabungan bank BritAma Black yang melakukan transfer ke sesama bank BRI melalui ATM sebesar Rp 100 juta. Lain halnya dengan limit transfer dari BritAma Black ke bank lainnya hanya Rp 10 juta melalui ATM.

Apabila nasabah BritAma Black melakukan transfer dengan internet banking, limit transfer ke sesama bank BRI sebesar Rp 500 juta. Besaran limit transfer ke bank lain dari pengguna bank BritAma Black yakni Rp 25 juta.

Jika transaksi berlangsung melalui BRImo, maka limit transfer ke sesama pengguna bank BRI sebesar RP 500 juta. Berbeda halnya dengan transfer ke bank lain dengan BRImo maka akan ada limit sebesar Rp 25 juta.

5. Besaran Limit Transfer BRI Junio

Besaran limit transfer jenis tabungan BRI Junio ke sesama pengguna BRI melalui ATM sebesar Rp 20 juta. Jika Anda transfer ke nasabah bank lain dari BRI Junio melalui ATM, maka limit transfernya sebesar Rp 10 juta.

Kalau transaksi berlangsung di internet banking, maka besaran limit transfer ke sesama bank BRI yaitu Rp 20 juta. Sedangkan limit transfer BRI ke BCA dan bank lain melalui internet banking untuk jenis tabungan BRI Junio yaitu Rp 10 juta.

Limit transfer nasabah BRI Junio yang akan mengirimkan uang ke sesama bank BRI melalui BRImo yaitu Rp 1 juta. Sementara itu, besaran limit transfer dari BRI ke bank lainnya untuk jenis tabungan BRI Junio yaitu Rp 1 juta.

6. BritAma Bisnis Premium

Jika nasabah BritAma Bisnis Premium melakukan transfer ke sesama nasabah BRI melalui ATM, limit transfernya sebesar Rp 100 juta. Sementara itu, limit transfer nasabah BritAma Bisnis Premium ke bank lain yakni Rp 25  juta.

Apabila transaksi melalui internet banking, maka limit transfer dari BritAma Bisnis Premium ke sesama nasabah BRI yaitu Rp 5 juta. Sedangkan untuk limit transaksi transfer BritAma Bisnis Premium ke bank lainnya sebesar Rp 25 juta.

Kalau lewat BRImo, limit BritAma Bisnis Premium ke sesama nasabah BRI yaitu Rp 50 juta. Berbeda dengan limit transfer jenis tabungan BritAma Bisnis Premium ke bank lain sebesar Rp 25 juta.

Baca juga: Kode Transfer BNI Ke BRI

7. Limit Transfer Jenis Rekening BRI Simpedes Private Label

Besaran limit transfer BRI untuk jenis rekening BRI Simpedes Private Label ke sesama nasabah bank BRI melalui ATM yaitu Rp 20 juta. Sementara itu, jika transfer dari BRI Simpedes Private Label ke bank lain melalui ATM, limit transfernya sebesar Rp 10 juta.

Bagi nasabah BRI Simpedes Private Label yang mengirim uang melalui internet banking ke sesama nasabah bank BRI, maka limit transfernya sebesar Rp 1 juta saja. Nominal limit transfer dari BRI Simpedes Private Label ke bank lain melalui internet banking yaitu Rp 1 juta.

Limit transfer bank BRI Simpedes Private Label melalui BRImo ke sesama nasabah BRI yaitu Rp 500 juta. Sementara itu, besaran limit BRI Simpedes Private Label via BRImo ke nasabah bank lainnya yakni Rp 25 juta.

8. Limit Transfer Jenis BRI Junio Private Label

Sementara itu, limit transfer bank BRI Junio Private Label via ATM ke sesama BRI sebesar Rp 20 juta. Untuk limit antar bank melalui ATM yaitu Rp 10 juta.

Batas transfer BRI Junio Private Label ke sesama bank BRI melalui internet banking yakni Rp 20 juta. Sedangkan untuk batasan transfer antar bank lewat internet banking yakni Rp 10 juta.

Jika transfer dilakukan melalui BRImo, maka limit transfernya yakni  Rp 1 juta. Sementara itu, kalau transfer melalui BRImo ke bank lain, limit transfernya Rp 1 juta.

Itulah informasi tentang limit transfer BRI yang bisa Anda jadikan pertimbangan. Dengan informasi tersebut, Anda bisa memperkirakan berapa kali dan seberapa besar transfer yang bisa nasabah lakukan setiap hari.

Tidak ada komentar