CIMB Niaga Perbankan

Kantor Bank CIMB Niaga Terdekat dari Lokasi Saya Sekarang, Cek Disini!

Maret 20, 2024
0 Komentar
Beranda
CIMB Niaga
Perbankan
Kantor Bank CIMB Niaga Terdekat dari Lokasi Saya Sekarang, Cek Disini!

Salah satu bank swasta dan merupakan anak perusahaan CIMB Group, kini perjalanan panjangnya sangat membuahkan hasil dengan memiliki jaringan yang lebih luas di seluruh Indonesia. Nah, Anda selaku nasabahnya tentu patut untuk mengetahui lokasi keberadaan kantor Bank CIMB Niaga terdekat.

Artikel kali ini hadir bagi Anda yang ingin menemukan lokasi Bank CIMB di kawasan kota Depok, langsung saja Anda simak penjelasannya disini.

Sekilas Tentang Bank CIMB Niaga

Berdiri sejak tahun 1955 Bank CIMB Niaga hadir sebagai Bank Niaga, di mana CIMB-Niaga merupakan bank berbadan hukum di Indonesia dengan bermodal joint-venture yang didominasikan CIMB Group. CIMB Group sendiri berpusat di Malaysia. Sebagai anak perusahaan CIMB Group, Bank CIMB Niaga hadir untuk mendukung kegiatan bisnisnya.

Berpusat di Jakarta PT Bank CIMB Niaga Tbk tercatat hingga akhir tahun 2020 telah memiliki 374 kantor cabang dengan 33 kantor kas, 44 titik lokasi pembayaran dan 4.316 ATM di seluruh kawasan Indonesia.

CIMB Niaga menawarkan layanan produk kepada para nasabahnya yang mencakup tabungan dan giro, deposito, kredit perumahan, kredit kendaraan hingga kartu kredit.

Tak hanya itu, CIMB Niaga pun menawarkan produk yang dikhususkan bagi nasabah bisnisnya seperti layanan giro, pinjaman, deposito, layanan treasury hingga pasar modal.

Selama 60 tahun lebih perjalanan yang cukup panjang bagi CIMB Niaga untuk berada di titik saat ini. Bahkan, tak tanggung-tanggung CIMB Niaga telah memperoleh sejumlah penghargaan untuk kemajuannya saat ini.

Selaku nasabah, Anda tentu penting tahu mengenai lokasi kantor CIMB Niaga yang dekat dengan Anda, maka dari itu 2 cara di bawah ini bisa membantu.

Baca juga: Kantor Bank Mandiri Terdekat dari Lokasi Saya Sekarang

Cara Menemukan Kantor Bank CIMB Niaga Terdekat dari Lokasi Saya Sekarang

Untuk menemukan kantor Bank CIMB Niaga terdekat dari lokasi Anda di Bekasi dan di Indonesia sekarang, ada 2 cara yang dapat Anda lakukan di mana antaranya sebagai berikut:

1. Google Maps

Google Maps merupakan salah satu aplikasi fitur/tool yang menjadi bagian dari Google. Aplikasi bawaan yang dapat ditemukan di seluruh perangkat smartphone. Dengan begitu, untuk menggunakan Google Maps dalam menemukan kantor bank CIMB Niaga di lokasi Anda, dapat Anda gunakan tanpa harus menginstalnya.

Adapun langkah-langkah yang harus Anda ikuti untuk menemukan kantor Bank CIMB adalah sebagai berikut ini:

  • Buka smartphone Anda dan temukan aplikasi Google Maps yang biasanya ditempatkan dalam satu template bersama aplikasi-aplikasi google lainya.
  • Pastikan pula perangkat Anda telah mengaktifkan data internet dan GPSnya.
  • Setelah menemukan aplikasi Google Maps, silahkan buka dan jalankan.
  • Klik kolom pencarian pada laman Google Maps dan ketikan pencarian mengenai lokasi kantor Bank CIMB Niaga terdekat dari lokasi saya atau jika Anda malas untuk mengetikkan pencarian tersebut gunakan pencarian suara dengan klik ikon mikrofon yang ada di bagian kiri kolom pencarian. Klik Cari.
  • Maka, Google Maps akan memberikan sejumlah informasi mengenai lokasi kantor Bank CIMB Niaga terdekat dari tempat di mana Anda berada.
  • Silahkan pilih salah satu lokasi yang sangat relevan dengan lokasi terdekat Anda.

Dengan memanfaatkan Google Maps Anda tidak hanya akan menemukan alamat lokasinya saja tetapi juga panduan dan rute yang digunakan untuk bisa sampai ke tempat tersebut. Pintar-pintarlah membaca kondisi Maps agar Anda dapat sampai di tempat dengan aman dan selamat.

2. Website CIMB Niaga

Selaku nasabahnya tentu Anda tahu dengan website CIMB Niaga. Website ini tidak hanya memberikan informasi kabar-kabar terbaru mengenai kegiatan maupun produk CIMB Niaga. Namun juga website CIMB Niaga ini membantu Anda untuk menemukan lokasi yang dekat dengan keberadaan Anda.

Caranya pun sama mudahnya dengan Google Maps, berikut ini langkah-langkah yang dapat Anda ikuti di antaranya adalah sebagai berikut ini:

  • Akses laman resmi CIMB Niaga atau dengan klik link www.CIMBniaga.co.id melalui perangkat Anda di browser bawaan seperti Chrome atau prambanan lainnya.
  • Selanjutnya setelah masuk di home page CIMB Niaga, Anda bisa scroll ke bagian paling bawah dan Anda akan menemukan Lokasi Kami di bagian bawah tulisan Bantuan.
  • Silahkan klik Lokasi Kami dan Anda akan dialihkan ke laman pencarian lokasi bank yang dekat dari lokasi Anda.
  • Silahkan pilih kategori lokasi yang Anda cari semisalnya KCP CIMB Niaga di kolom pencarian yang ada di sebelah kiri atas, lalu pilih lokasi keberadaan Anda lalu klik Cari Sekarang.
  • Maka akan secara otomatis website tersebut memberikan informasi lokasi KCP tersebut dari lokasi Anda di layar.
  • Untuk menemukan rute menuju lokasi tersebut silahkan klik Buka Google Maps. Dan Anda pun bisa memanfaatkan fitur atau tool Panduan untuk bisa mengenali rute-rutenya.

Artinya meski dengan menggunakan situs website, Anda pun harus tetap menggunakan Google Maps untuk menemukan rute lokasi kantor tersebut secara akurat.

Dengan dua cara di atas, semoga dapat Anda menuju ke lokasi target dengan tepat.

Baca juga: Jam Operasional Bank BRI

Daftar Alamat Kantor Bank CIMB Niaga Terdekat

Ada 3 lokasi yang dapat Anda kunjungi salah satu antaranya:

CIMB Niaga Cabang Depok

Tepatnya di Jalan Margonda Raya tepatnya No. 243, Kemiri Muka, Kecamatan Beji Anda bisa menemukan CIMB Niaga Cabang Depok di Kota Depok, Jawa barat.

CIMB NIaga KCP

Kantor CIMB Niaga KCP di kota depok dapat Anda jumpai di kawasan jalan Raya Jakarta-Bogor tepatnya di kawasan Cisalak P., kecamatan Cimanggis.

CIMB Niaga KC

Terakhir kantor KC di kawasan Depok City yang dapat Anda temukan saat melewati jalan Raya Cinere, No. 31H-31i Jakarta, Cinere.

Baca juga: Jam Operasional Bank BCA

Bedanya Kantor Cabang dan Kantor Utama Bank CIMB Niaga

Dalam perbankan, Anda akan menemukan istilah KCU dan KCP seperti yang disebutkan di atas. KCU dan KCP merupakan singkatan kata yang mana KCU adalah Kantor Cabang Utama dan KCP ialah Kantor Cabang Pembantu. Dari namanya saja kita tahu bahwa keduanya berbeda.

KCU sendiri merupakan kantor cabang yang dibangun di sebuah kota maupun daerah untuk menjadi perwakilan langsung dari kantor pusat.

Sementara KCP adalah kantor yang dibuka untuk menjadi perwakilan di daerah-daerah di bawah kantor cabang utama KCU.

Perbedaan yang paling menonjol dapat Anda lihat dari segi bangunan atau gedungnya, umumnya KCU memiliki gedung yang lebih luas dan besar dibandingkan dengan KCP. Hal ini karena KCU memberikan pelayanan yang lebih banyak kepada para nasabah, bahkan saking banyaknya Anda akan mengalami antrian.

Meski memiliki gedung yang lebih kecil, KCP tetap memberikan pelayanan yang cukup lengkap kepada nasabah seperti membuka rekening, ganti kartu ATM dan lainnya.

Keberadaan KCP diharapkan dapat membantu KCU dalam melayani para nasabah bank tersebut.

Dengan penjelasan di atas mengenai cara temukan lokasi kantor bank CIMB niaga terdekat dan referensi alamat di kawasan Depok, Anda kini tidak perlu bingung untuk bisa berkunjung tempat. Sekian artikel kali ini semoga bermanfaat ya!

Tidak ada komentar